Liga Indonesia

Tampak Akur, Fans Timnas Indonesia Kian Jatuh Hati pada Shin Tae-yong dan Luis Milla

Sabtu, 24 September 2022 18:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fans senang setelah tahu jika Luis Milla masih mendukung timnas Indonesia yang kini dipegang oleh Shin Tae-yong dan bahkan memuji kinerja sang kolega. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fans senang setelah tahu jika Luis Milla masih mendukung timnas Indonesia yang kini dipegang oleh Shin Tae-yong dan bahkan memuji kinerja sang kolega.

INDOSPORT.COM - Jelang duel timnas Indonesia vs Cucaracao, Shin Tae-yong mendapat sanjungan juga dukungan moral dari pendahulunya yakni Luis Milla.

Pelatih Tim Garuda asal Korea Selatan itu pun merasa senang dengan gestur apik ini dan balik memuji sang kolega.

"Terkait Luis Milla jujur saya tidak kenal dia. Begitu menjadi pelatih timnas Indonesia banyak sekali yang cerita soal dirinya," ungkap Shin Tae-yong.

"Tapi saya melihat dia sebagai pribadi yang gentle dan baik. Karena itu juga dia bisa menilai saya dengan baik," tambah pria berusia 51 tahun itu lagi.

Luis Milla hendak menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia kontra Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/22).

Selain karena penasaran dengan perkembangan Merah-Putih sepeninggalnya, ia tentunya juga sekalian ingin memantau permainan bintang dari Persib Bandung.

Sang entrenador berpaspor Spanyol itu saat ini adalah nakhoda Maung Bandung dan sosok seperti Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto yang jadi andalannya juga menjadi tulang punggung negara.

"Saya rasa sala selalu mendukung timnas Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini. Saya punya kenangan indah selama 1,5 tahun. Rencananya saya akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan," kata Luis Milla.

"Saya ingin menonton pemain-pemain beraksi dan menonton jalannya pertandingan. Karena akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan tim," ucapnya menambahkan.