Bursa Transfer

Langsung Nyetel dengan Napoli, Eks Anak Asuh Shin Tae-yong Bikin Manchester United Tergila-gila

Minggu, 25 September 2022 02:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ilham Oktafian
Klub Liga Inggris (Premie League), Manchester United tertarik dengan mantan anak asuh Shin Tae-yong, yang sekarang bermain bersama Napoli. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premie League), Manchester United tertarik dengan mantan anak asuh Shin Tae-yong, yang sekarang bermain bersama Napoli, Kim Min-jae.

Ya, sosok yang diboyong oleh Napoli ke Stadion Diego Armando Maradona pada Juli 2022, dari Fenerbahce tersebut dilaporkan jadi target belanja Setan Merah.

Kendati demikan, Kim Min-jae diyakini sukses membuat membuat seluruh mata tertuju pada penampilanya, tak terkecuali, Manchester United.

Pasalnya, tercatat, Kim Min-jae telah mengemas dua gol dari enam laga yang dilakoni bersama Il Partenopei dalam kompetisi Liga Italia.

Catatan itu memiliki dampak yang luar biasa, mengingat bukan tugas yang mudah untuk memenuhi harapan para pendukung Napoli, dengan perannya menggantikan Kalidou Koulibaly.

Selain itu, Min-jae menjadi salah satu pemain yang berperan menjadi kunci kesuksesan Napoli pada musim ini. Mengingat mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 17 poin.

Melansir dari pakar transfer ternama, Gianluca di Marzio, hal tersebut lantas membuat Kim Min-jae berada dalam daftar belanja Manchester United pada jendela transfer yang akan datang.

Namun, kontrak sang pemain asal Korea Selatan tersebut dengan Il Partenopei, memiliki klausul pelepasan, yang ditaksir mencapai 50 juta euro.

Tak hanya itu, klub yang berminat pada Min-jae tidak dapat memboyongnya pada bursa transfer musim dingin, tepatnya bulan Januari.

Pasalnya, dalam kesepakatan kontrak dengan Napoli, klausul rilisnya baru berlaku pada jendela transfer musim panas mendatang.