Liga Inggris

Sulit Beradaptasi dengan West Ham di Liga Inggris, David Moyes Berikan Kritik Menohok Pada Scamacca

Sabtu, 24 September 2022 21:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Athena Pictures/Getty Images
Pelatih West Ham United, David Moyes, memberikan kritik menohok pada penampilan yang ditunjukkan Gianluca Scamacca di Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Athena Pictures/Getty Images
Pelatih West Ham United, David Moyes, memberikan kritik menohok pada penampilan yang ditunjukkan Gianluca Scamacca di Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pelatih West Ham United, David Moyes, memberikan kritik menohok pada penampilan yang ditunjukkan Gianluca Scamacca di Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Gianluca Scamacca merupakan pemain yang baru bergabung dengan West Ham pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sedangkan, David Moyes berharap dengan kedatangan Gianluca Scamacca akan menambah produktivitas gol yang dimiliki oleh West Ham di kompetisi musim ini.

Namun, hingga saat ini, Scamacca belum mampu memenuhi harapan David Moyes, dan dinilai sulit beradaptasi. Pasalnya pemain asal Italia tersebut masih nihil dalam urusan mencetak gol.

Melansir fichajes, hal tersebut lantas membuat Moyes kecewa dengan penampilan kurang maksimal dari pemain kelahiran Roma pada 1 Januari 1999.

Selain itu, David Moyes juga berharap Scamacca agar bisa segera beradaptasi dengan Liga Inggris, dan menunjukkan perkembangan dalam permainannya.

“Saya sedikit kecewa dengan penampilannya baru-baru ini, saya ingin dia sedikit lebih menguasai bola, dia bilang masih beradaptasi. Saya harap itu menunjukkan lebih banyak di masa depan,” ujarnya.

Pasalnya, melansir Transfermarkt, terbukti bahwa hingga Liga Inggris memasuki putaran ketujuh, Scamacca masih belum mampu mencetak gol.

Kendati demikian, Scamacca mampu menunjukkan kontribusinya ketika membela The Hammers berpentas di Liga Konferensi Eropa UEFA.

Sehingga, Davi Moyes juga memberi pengakuan, bahwa Gianluca Scamacca sedikit demi sedikit telah menunjukkan perkembangannya.