Liga Inggris

Bukan De Bruyne, Gelandang Terbaik Liga Inggris Sepanjang Masa adalah Steven Gerrard

Jumat, 23 September 2022 20:24 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Selebrasi pemain Manchester City, Kevin De Bruyne usai mencetak gol ke gawang Liverpool di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Selebrasi pemain Manchester City, Kevin De Bruyne usai mencetak gol ke gawang Liverpool di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara baru saja membantah anggapan Kevin De Bruyne gelandang terbaik Liga Inggris sepanjang masa.

Jason Cundy mengungkapkan bahwa De Bruyne bisa disebut sebagai gelandang terbaik Liga Inggris sepanjang masa seusai penampilan sang pemain membela Timnas Belgia.

De Bruyne menunjukkan penampilan kelas dunia di babak pertama di ajang UEFA Nations League kala Belgia menang 2-1 atas Wales.

Bintang Manchester City memang punya penampilan yang sangat bagus, sampai Cundy berpikir bahwa dia merupakan gelandang terbaik sepanjang masa Liga Inggris.

“Saya pikir Kevin De Bruyne bisa dibilang gelandang terbaik Liga Inggris sepanjang masa,” ucap Cundy, yang juga merupakan mantan pemain Chelsea.

Meski begitu, rekannya yang juga bertugas sebagai presenter pertandingan Belgia vs Wales, O’Hara punya pendapat lain.

O’Hara berpendapat bahwa Cundy harusnya tidak sembarangan menyampaikan pujian dan harus bisa melihat dari sudut pandang yang lebih luas.

“Lucu sekali. Ada banyak pemain hebat di Liga Inggris. Kamu bilang begitu hanya karena baru melihatnya di laga ini saja,” respons O’Hara dikutip dari talkSPORT.

Lebih lanjut lagi, O’Hara meminta Cundy untuk kembali melihat ke belakang, sejarah Liga Inggris, yang memiliki banyak gelandang hebat.

O’Hara pun mengatakan bahwa De Bruyne belum ada apa-apanya jika dibandingkan gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard. Apa benar?