Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Michael Krmencik Sudah Kirim Psywar

Minggu, 25 September 2022 04:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ilham Oktafian
© Khairul Imam Persija
Penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik kirim psywar jelang laga perdana derby di Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung Copyright: © Khairul Imam Persija
Penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik kirim psywar jelang laga perdana derby di Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik kirim psywar jelang laga perdana derby di Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Sabtu (24/09/22).

Persija Jakarta memang bakal menantang Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Pasukan Macan Kemayoran dijadwalkan bertandang ke markas Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada 2 Oktober mendatang.


Laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung memang menjadi satu laga panas di Liga 1. Bahkan laga ini disebut laga El Clasico karena memang kerap menimbulkan tensi tinggi antar kedua suporter.

Laga ini pun bakal menjadi pengalaman perdana Michael Krmencik. Untuk mendapatkan hasil maksimal saat bertandang ke markas Persib, Michael Krmencik dan kawan-kawan berlatih secara intens di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Mereka tidak bisa bersantai meski saat ini kompetisi sedang diliburkan dalam rangka FIFA Matchday bulan September 2022. Salah satu yang menjadi fokus utama pasukan Thomas Doll adalah terkait penyelesaian akhir.

Dalam dua laga terakhir Persija Jakarta memang kurang tajam karena hanya bisa mencetak satu gol saat menang 0-1 di markas Barito Putera.

"Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib," ucap Krmencik.

"Kami ingin memenangkan pertandingan itu," kata Michael Krmencik.

Ini memang menjadi kesan perdana Michael Krmencik yang baru saja menapakkan kaki di kancah sepak bola Indonesia.

Meski baru merasakan musim perdana di Liga 1, Krmencik sudah menunjukkan ketajamannya. Setidaknya pemain asal Republik Ceko ini sudah mencetak lima gol di Persija Jakarta.