Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Republik Ceko vs Portugal

Minggu, 25 September 2022 00:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Republik Ceko vs Portugal (UEFA Nations League). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Republik Ceko vs Portugal (UEFA Nations League).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UEFA Nations League antara Republik Ceko vs Portugal pada Minggu (25/09/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, Republik Ceko sebelumnya kalah 0-2 atas Spanyol sebelum berjumpa dengan Portugal pada dini hari nanti.

Kekalahan atas Spanyol membuat Timnas Ceko harus bertengger di peringkat tiga klasemen sementara, sedangkan di sisi lain Timnas Portugal bertengger di posisi runner-up.

Hanya saja, sepak terjang pasukan Fernando Santos di laga internasional terakhirnya juga tidak begitu apik.

Mereka ditekuk Timnas Swiss lewat sebuah gol di babak pertama sudah cukup membuat tim ini menyegel kemengan tipis 1-0 atas Portugal.

Kini dengan catatan yang sama-sama minus tersebut, kedua tim baik Ceko maupun Portugal berlomba mencari kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Dari empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Timnas Portugal lebih unggul, dengan menang di tiga pertandingan dan hanya satu kali kalah.

Kedua tim terakhir saling berhadapan yakni saat pertengahan 2022, di mana Portugal mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-0 bulan Juni 2022.

Gol babak pertama dicetak oleh Joao Cancelo, disusul sumbangsih Goncalo Guedes yang memastikan kemenangan bagi Portugal.

Jelang berjumpa Portugal di UEFA Nations League pekan ini, Timnas Ceko memiliki sejumlah pemain yang bisa diandalkan.