Liga Italia

Inter Milan Siaga Satu! Bayern Munchen Bakal Embat Lautaro Martinez Jika Gagal Datangkan Kane

Senin, 26 September 2022 20:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, harus siaga satu, pasalnya Lautaro Martinez masuk dalam dafatar belanja Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, harus siaga satu, pasalnya Lautaro Martinez masuk dalam dafatar belanja Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan harus siaga satu, pasalnya Lautaro Martinez masuk dalam dafatar belanja Bayern Munchen.

Meski pada dasarnya Harry Kane tetap menjadi target utama untuk didatangkan Bayern Munchen ke Allianz Arena pada jendela transfer yang akan datang.

Namun, Lautaro Martinez dijadikan oleh Bayern Munchen sebagai opsi kedua, alias cadangan, jika Harry Kane gagal didatangkan.

Padahal kontrak Lautaro dengan Inter Milan masih tersisa empat tahun lagi, berarti hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Kendati demikian, melansir dari todogichajes, pemain asal Argentina tersebut telah terlanjur masuk dalam daftar agenda Die Bavarian.

Ditambah lagi, sang pemain sudah hampir kemas-kemas koper, dan hengkang dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas kemarin.

Selain itu, Inter Milan juga tengah memikirkan kembali untuk menjual Lautaro Martinez, sebagai langkah untuk memperbaik ekonomi mereka, jika ada tawaran yang cocok.

Di sisi lain, pihak Bayern Munchen dilaporkan akan rela untuk bertaruh besar-besaran kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bahkan, Die Bavarian telah mempersiapkan mahar sebesar 100 juta euro, sama seperti yang dialokasikan untuk Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Tentunya langkah itu sekali lagi akan dilakukan jika Harry Kane gagal didatangkan. Pasalnya, pemain yang juga menjadi kapten Inggris tersebut juga diincar oleh Chelsea.