Liga Indonesia

Liga 1: Wanita Cantik Ini Doakan Agar Irfan Bachdim Kembali Main untuk Bali United

Senin, 26 September 2022 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 Persis Solo, Irfan Bachdim diharapkan bisa kembali bermain untuk Bali United di masa mendatang oleh sang istri. Copyright: © Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 Persis Solo, Irfan Bachdim diharapkan bisa kembali bermain untuk Bali United di masa mendatang oleh sang istri.

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga 1 Persis Solo, Irfan Bachdim diharapkan bisa kembali bermain untuk Bali United di masa mendatang. Hal itu disampaikan oleh sang istri, Jennifer Bachdim. 

Bukan tanpa alasan Jennifer mengutarakan isi hatinya, karena kini dia sedang berjauhan dengan sang suami, Irfan Bachdim saat ini. 

Sang striker harus berada dan tinggal di Solo, Jawa Tengah. Sedangkan ibu tiga anak itu berada di Bali bersama anak-anak mereka.

Apalagi dengan kehamilan anak keempat, Jennifer berharap bisa dekat dengan keluarganya. Karenanya, dia mendoakan Irfan kembali berjodoh dengan Bali United

"Mudah-mudahan Irfan bisa main di Bali lagi. Tapi itu (hanya) harapan saya," kata Jennifer.

Jennifer mengakui memang tak mudah menjalani hubungan jarak jauh. Butuh mental dan fisik yang kuat baginya maupun Irfan Bachdim, apalagi sudah punya tiga anak dan sebentar lagi lahir yang keempat. 

Meski demikian, semuanya berjalan baik dan lancar menurut Jennifer. Mereka tetap menjalin komunikasi intens dan sering bertemu atau mengunjungi di waktu luang. 

"Sekarang Irfan lagi di Solo, saya dan anak anak di Bali, jadi mental harus kuat karena kami berjauhan," tutur wanita 35 tahun itu.