Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Belanda vs Belgia

Senin, 26 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan UEFA Nations League Grup A4 antara Belanda vs Belgia, Senin (26/09/22), pukul 01.45 WIB dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan UEFA Nations League Grup A4 antara Belanda vs Belgia, Senin (26/09/22), pukul 01.45 WIB dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan lanjutan UEFA Nations League Grup A4 antara Belanda vs Belgia, Senin (26/09/22), pukul 01.45 WIB dini hari.

Bermain sebagai tuan rumah di Amsterdam Arena, Belanda diprediksi akan bermain percaya dan mendulang poin penuh.

Belanda, kini sedang berada di puncak klasemen Grup A4 diikuti dengan Belgia. Tim berjuluk De Oranje tersebut mengemas 13 poin dari 4 kemenangan dan 1 kali imbang.

Melawan Belgia, Belanda juga memiliki peluang untuk keluar sebagai juara grup dan lolos ke babak final four UEFA Nations League 2022.

Kendati demikian, kemungkinan tersebut hanya akan terjadi jika Belanda menang atas lawannya malam nanti, Belgia.

Belgia sendiri kini berada satu tingkat di bawah Belanda dalam tabel klasemen Grup A4. Kevin de Bruyne dkk hanya berselisih 3 poin dari Belanda di puncak klasemen.

Belgia juga memiliki potensi yang sama dengan Belanda, yakni dapat mengakhiri babak penyisihan grup dengan status sebagai juara.

Namun, Belgia setidaknya harus membutuhkan kemenangan besar dengan selisih minimal 3 gol agar bisa menggeser Belanda dari puncak.

Sebelumnya, baik Belanda maupun Belgia telah mampu menunjukkan hasil dengan melumat lawan-lawan mereka di pertandingan sebelumnya.

Belanda berhasil menekuk Polandia dengan skor 2-0, sedangkan Belgia berhasil menjungkalkan Wales dengan skor tipis 2-1.