Bola Internasional

Harry Maguire Tampil Jeblok di Laga Inggris vs Jerman, Harry Kane: Dia Main dengan 1 Kaki

Selasa, 27 September 2022 19:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Pemain Italia, Giacomo Raspadori merayakan gol ke gawang Inggris di UEFA Nations League REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © reutersconnect.com
Pemain Italia, Giacomo Raspadori merayakan gol ke gawang Inggris di UEFA Nations League REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Harry Maguire tampil jeblok di UEFA Nations League pada laga Inggris vs Jerman. Harry Kane berkomentar bahwa ia bermain dengan satu kaki.

Sebagai informasi, Timnas Inggris tengah bapuk pada enam laga terakhir UEFA Nations League.

Padahal The Three Lions adalah salah satu negara yang difavoritkan memenangkan Piala Dunia 2022 mendatang. Namun, ada satu hal tak enak yang menghampiri pasukan Gareth Southgate tersebut.

Hal tersebut adalah Harry Kane cs gagal meraih satu pun poin sempurna dalam enam laga terakhir yang sudah dilakoni mereka selama ini.

Ya, tim besutan Southgate tersebut meraih catatan tiga kali imbang dan tiga kali kalah di enam pertandingan Nations League mereka.

Hasil buruk tersebut akhirnya mengakibatkan Inggris harus terdegradasi dari Liga A menuju ke Liga B pada UEFA Nations League edisi berikutnya.

Keterpurukan Inggris ini juga diperparah dengan betapa mandulnya lini serang The Three Lions dalam lima laga terakhir yang mana mereka hanya mampu menjaringkan satu gol saja.

Sementara itu, jebloknya Timnas Inggris juga ditambah di lini belakang mereka sebab Maguire dan Nick Pope membuat blunder fatal sehingga mereka harus kebobolan tiga gol kontra Jerman.

Meskipun Harry Maguire membuat dua blunder fatal, kapten Timnas Inggris, Harry Kane, pasang badan bagi bek Manchester United tersebut dengan menyebut ia ‘bermain dengan satu kaki’.