Bola Internasional

Hasil UEFA Nations League Inggris vs Jerman: Kai Havertz Selamatkan Muka Der Panzer

Selasa, 27 September 2022 03:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor:
© Twitter @DFB_Team_EN
Selebrasi Timo Werner dan Kai Havertz usai mencetak gol bagi Jerman. Copyright: © Twitter @DFB_Team_EN
Selebrasi Timo Werner dan Kai Havertz usai mencetak gol bagi Jerman.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League Grup A3 antara Inggris vs Jerman, Selasa (27/09/22), dinihari WIB.

Bertanding di Wembley Stadium, Inggris yang menjadi tuan rumah langsung dikurung oleh Jerman sejak menit awal pertandingan.

Menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menaruh Kai Havertz sebagai ujung tombak, Jerman terlihat berulang kali mengurung pertahanan Inggris.

Terus terkurung, pada menit ke-10 Inggris hampir saja kebobolan. Blunder yang dilakukan Nick Pope hampir saja membuat jala Timnas Inggris bergetar.

Beruntungnya, bola tendangan Iklay Gundogan memanfaatkan blunder Pope masih melambung di atas gawang. Skor masih bertahan imbang 0-0.

Tak ingin terus berada dalam tekanan tim tamu, Inggris yang dipimpin Harry Kane di lini depan dibantu dengan dengan Raheem Sterling dan Phil Foden yang ditempatkan mencoba untuk memberikan tekanan balik.

Pada menit k-25 keunggulan hampir saja didapat oleh tim tuan rumah. Lolos dari kawalan ketat lini belakang Jerman, Raheem Sterling mampu berhada satu lawan satu dengan Andre ter Stegen.

Namun, sayang, tendangan penggawa Chelsea tersebut masih mampu ditepis oleh Andre ter Stegen dan hanya menghasilkan tendangan pojok bagi The Three Lions.

Terus melakukan serangan, Raheem Sterling lagi-lagi kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-43. Namun, sayangnya, tendangannya juga kembali berhasil diamankan oleh kiper Jerman, Andre Ter Stegen.