Liga Indonesia

Hasil Liga 2 PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan: El Loco Bawa Laskar Mataram Menang di Kandang

Selasa, 27 September 2022 17:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Aksi striker PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales saat berhadapan dengan Persekat pada lanjutan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/09/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Aksi striker PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales saat berhadapan dengan Persekat pada lanjutan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil Laga Liga 2 musim 2022/2023 antara PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan pada hari Selasa (27/09/22) sore WIB.

PSIM Yogyakarta menjalani partai sulit ketika menerima kunjungan tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan pada pekan keenam Liga 2 musim 2022/2023.

Laskar Mataram harus menghadapi pertandingan tanpa penonton di Stadion Sultan Agung dengan mengandalkan Hapidin dan Cristian Gonzales sebagai pilar.

Sementara, Persela Lamongan menurunkan eks timnas Indonesia, Zulham Zamrun, untuk menggedor gawang lawan.

Peluang emas didapatkan oleh pemain Persela Lamongan, Ibrahim Kosepa, pada menit ke-15, tetapi masih mampu dihalau oleh kiper PSIM Yogyakarta, Sendri Johansyah.

PSIM Yogyakarta baru membalas pada menit ke-22 manakala Cristian Gonzales lolos di pertahanan Persela, tetapi bek Laskar Joko Tingkir mampu menutup pergerakan penyerang naturalisasi Indonesia ini.

Persela Lamongan kembali mendapat peluang manakala Dwiki Arya melepas tendangan bebas yang masih mampu ditepis oleh kiper PSIM, Sendri Johansyah.

Jelang babak pertama usai, baik Persela Lamongan maupun PSIM Yogyakarta belum mendapatkan peluang matang.

Baik PSIM Yogyakarta yang dilatih oleh Erwan Hendarwanto dan Persela Lamongan yang dilatih Fakhri Husaini saling berebut bola di lini tengah.

Hingga babak pertama usai, kedudukan laga Liga 2 antara PSIM vs Persela Lamongan masih 0-0.