Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Karo United vs Sriwijaya

Selasa, 27 September 2022 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Karo United vs Sriwijaya FC, Selasa (27/09/22) pukul 16.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Karo United vs Sriwijaya FC, Selasa (27/09/22) pukul 16.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Karo United vs Sriwijaya FC, Selasa (27/09/22), pukul 16.00 WIB.

Pertandingan lanjutan Liga 2 antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Teladan, Medan, markas Karo United.

Sementara, sebagai tim tamu, Sriwijaya FC punya rekor yang cukup baik dalam laga tandang. Mengingat mereka baru kalah sekali dalam dua pertandingan yang dilakoni.

Apalagi kekalahan yang diterima oleh tim besutan Liestiadi didapatkan kala melawat ke markas PSMS Medan, sebagai pemuncak klasemen Grup Barat Liga 2.

Di sisi lain, Laskar Sambisari, julukan Karo United, selalu menyapu bersih seluruh pertandingan yang digelar di Stadion Teladan dengan kemenangan.

Tim besutan Suharto AD tersebut mampu menang atas PSDS Deli Serdang, dengan skor 1-0. Serta mampu menang tiga gol tanpa balas atas Perserang Serang.

Sehingga dalam pertandingan yang bakal berlangsung sore hari nanti, Karo United memiliki motivasi lebih ketika tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, saat ini Karo United duduk di peringkat dua klasemen sementara Grup Barat Liga 2 musim ini, dengan mengumpulkan torehan 9 poin.

Andi Irfan dkk hanya terpaut empat angka dengan PSMS Medan. Namun, tim yang berjuluk Ayam Kinantan ini telah menjalani lima laga, sementara Karo United baru empat laga.

Sehingga, pertandingan lanjutan Liga 2 antara Karo United vs Sriwijaya FC bakal berlangsung seru, mengingat kedua tim sedang berusaha bangkit untuk bersaing dengan PSMS lolos ke fase berikutnya.