Bola Internasional

Tampil Begitu Menonjol, Jude Bellingham Jadi Contoh Sempurna Bagi Pemain Timnas Inggris Lainnya

Selasa, 27 September 2022 15:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Di tengah keterpurukan Timnas Inggris di UEFA Nations League, Jude Bellingham tetap tampil begitu mengesankan dan menjadi contoh sempurna bagi pemain lainnya. Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Di tengah keterpurukan Timnas Inggris di UEFA Nations League, Jude Bellingham tetap tampil begitu mengesankan dan menjadi contoh sempurna bagi pemain lainnya. Foto: REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Di tengah keterpurukan Timnas Inggris di UEFA Nations League, Jude Bellingham tetap tampil begitu mengesankan dan menjadi contoh sempurna bagi pemain lainnya.

Terlepas dari hasil buruk yang telah direngkuh Timnas Inggris di UEFA Nations League, beberapa pemain menampilkan prospek mengesankan menjelang Piala Dunia 2022.

Tak hanya itu saja, skuad Gareth Southgate yang diperkuat oleh Jude Bellingham, Bukayo Saka, dan Mason Mount juga menjadi aset menjanjikan di Euro 2024 mendatang.

Menyikapi hasil imbang melawan Jerman, Timnas Inggris percaya jika penampilan para pemainnya telah menunjukkan adanya peningkatan.

Pasalnya, waktu itu Timnas Inggris sempat tertinggal 0-2 dari Jerman. Tetapi, setelah itu mereka berhasil membuat kedudukan berbalik menjadi 3-2.

Sementara itu, Jude Bellingham telah menjadi salah satu prospek paling berharga untuk masa depan Timnas Inggris.

Sejak Jude Bellingham bergabung bersama Borussia Dortmund, ia telah menjadi seseorang dengan bakat untuk menjadi pemain besar di masa mendatang.

Baik dari cara dia menentukan target umpan, melakukan takel, atau menyundul bola, Bellingham melakukan itu semua dengan sempurna.

Bahkan jika dia ingin melakukan tembakan langsung, tentu akan membuat lini pertahanan lawan menjadi terancam.

Berkat penampilannya yang begitu cemerlang di pertandingan bersama Inggris, Jude Bellingham bisa memberikan contoh untuk pemain Three Lions lainnya.