Liga Inggris

Wah! Belum Bisa Lepas Label Flop, Jack Grealish Diklaim Terlibat Kasus Perkosaan Bintang Man City

Selasa, 27 September 2022 20:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Bintang Manchester City dan Liga Inggris, Jack Grealish, disebut ikut tidur dengan terduga korban pemerkosaan Benjamin Mendy. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Bintang Manchester City dan Liga Inggris, Jack Grealish, disebut ikut tidur dengan terduga korban pemerkosaan Benjamin Mendy. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Jack Grealish menjalani musim penuh kritikan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 usai performanya belum juga dianggap sepadan dengan harganya.

Namun kini reputasinya akan semakin ternoda setelah ia kabarnya terseret kasus pemerkosaan yang menyandung rekannya di Manchester City, Benjamin Mendy.

Mendy sejak 26 Agustus tahun lalu sudah dijerat dengan tuduhan pemerkosaan terhadapan sejumlah wanita dan sampai sekarang masih menjalani sidang.

Nama Grealish ikut disebutkan oleh salah satu terduga korban namun masih belum diketahui apakah bintang asal Inggris itu juga ikut melakukan pencabulan.

Yang jelas Grealish bersama satu kawannya ikut dalam rombongan yang berpesta di rumah milik Mendy pascapulang dari kelab malam dan tidur bersama salah satu gadis kenalan korban tadi.

Teman kencan Jack Grealish kemudian juga ikut tertimpa kemalangan dan jadi korban aksi bejat Benjamin Mendy.

"Temanku berkata jika ia berhubungan seks dengan Jack. Aku tidak tahu apakah itu terjadi tanpa paksaan atau tidak namun demikian adanya," ungkap terduga korban seperti yang dikutip dari BBC.

"Kejadian itu ia ceritakan setelah aku digagahi Ben dan setelah itu Ben juga membawanya ke kamar," tambahnya lagi.