Bursa Transfer

Dihantam Badai Cedera Berkepanjangan, Maestro Lini Tengah Liverpool Merapat ke Raksasa Jerman

Rabu, 28 September 2022 22:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan kehilangan Naby Keita, setelah dikaitkan dengan Borussia Dortmund meski memiliki riwayat cedera. Copyright: © REUTERS
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan kehilangan Naby Keita, setelah dikaitkan dengan Borussia Dortmund meski memiliki riwayat cedera.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan kehilangan Naby Keita, setelah dikaitkan dengan Borussia Dortmund meski memiliki riwayat cedera.

Dalam jendela bursa transfer musim panas kemarin, Naby Keita sempat menjadi topik pembicaraan karena dikabarkan akan meninggalkan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, bahwa pada pelaksanaan Liga Inggris 2022/2023, gelandang asal Afrika itu telah menghabiskan banyak waktu dengan perawatan.

Melansir dari Transfermarkt, Naby Keita, dikabarkan memiliki masalah hamstring. Namun, Jurgen Klopp justru mengungkapkan jika tidak mengetahui cedera yang dialami pemainnya.

Padahal, beberapa waktu lalu, gelandang berusia 27 tahun itu menuntut agar ia dimainkan secara reguler oleh Jurgen Klopp.

Hanya saja, keinginannya tak dapat dipenuhi karena dirinya tengah mengalami cedera. Hal tersebut tentu juga membuat Klopp kebingungan.

Sementara itu, di tengah masa depan yang tak menunjukkan adanya kejelasan. Naby Keita kini kembali menjadi perbincangan publik karena dikaitkan dengan Dortmund.

Kabar kepergian Naby Keita dari The Reds sejatinya bukanlah kabar asing, menyusul cedera yang dialaminya dan sisa kontraknya bersama Liverpool.

Namun, kabar tersebut semakin mendekati kenyataan, usai Fabrizio Romano mengungkapkan situasi dari gelandang asal Afrika itu.

Fabrizio Romano, berbicara kepada Caught Offside jika Naby Keita kini tengah dikaitkan dengan kepindahannya dari Liverpool menuju Borussia Dortmund.