Bursa Transfer

Mengejutkan! Chelsea Siap Langkahi Liverpool hingga Real Madrid demi Datangkan Jude Bellingham

Rabu, 28 September 2022 03:44 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
Jude Bellingham, gelandang muda Borussia Dortmund. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Jude Bellingham, gelandang muda Borussia Dortmund. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan siap melangkahi Liverpool dan Real Madrid untuk mendatangkan Jude Bellinhgam daari Borussia Dortmund.

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham tampaknya sedang laris manis menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Sebelumnya, Liverpool, Manchester City hingga klub Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan menjadi peminat dari pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Kendati begitu, menurut jurnalis Ben Jacobs dilansir dari Caughtoffside, Chelsea dikabarkan siap untuk melangkahi para klub-klub top Eropa yang meminati Jude Bellingham tersenut.

Menurutnya, Chelsea sudah menyiapkan proposal yang sesuai dengan apa yang selama ini diinginkan oleh Borussia Dortmund.

“Chelsea sedang mempersiapkan untuk menyusun kesepakatan dengan cara yang lebih disukai Dortmund, sehingga klub Jerman tersebut tertarik untuk mengizinkannya (Bellingham) bergabung dengan Chelsea daripada klub lain,” tulis laporan Ben Jacobs dilansir dari Caughtoffside.

Jika diamati secara realistis, pemain sekaliber Jude Bellingham dipastikan tetap akan meminati klub yang setidaknya akan bermain di Liga Champions.

Kendati begitu, langkah Chelsea tampaknya juga tidak akan mudah, sebab klub-klub top Eropa lainnya yang menjadi saingan The Blues memiliki keunggulan masing-masing.

Saat ini, Borussia Dortmund sendiri mematok Jude Bellingham dengan harga fantastis. Bellingham dibanderol sekitar 150 juta euro atau setara Rp2,2 triliun.