Liga Indonesia

Klasemen Liga 2: FC Bekasi City dan PSIM Full Senyum, Persipura ‘Menangis’

Rabu, 28 September 2022 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut ini klasemen Liga 2022-2023 hingga pekan keenam hari ini, Rabu (28/09/22), di mana klub miliki Atta Halilintar, FC Bekasi City, berhasil merebut puncak. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini klasemen Liga 2022-2023 hingga pekan keenam hari ini, Rabu (28/09/22), di mana klub miliki Atta Halilintar, FC Bekasi City, berhasil merebut puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga 2 2022-2023 hingga pekan keenam hari ini, Rabu (28/9/22). Klub milik Atta Halilintar, FC Bekasi City, berhasil merebut puncak.

FC Bekasi City berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen Grup Tengah setelah meraih kemenangan dalam lanjutan pekan keenam Liga 2 Indonesia.

Bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (27/09/22), Bekasi City sukses menundukkan Nusantara United dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan dicetak oleh berkat gol-gol Iqbal Al Ghuzzat dan Dwi Rafi Angga.

Sementara di pertandingan lain yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Persijap Jepara harus puas dengan satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Persikab Kab. Bandung.

Hasil ini secara otomatis mendongkrak posisi Bekasi City ke puncak klasemen dengan raihan 13 poin, sedangkan Persijap ada di posisi kedua dengan tabungan 11 poin.

Kejutan juga terjadi di klasemen Grup Tengah, di mana PSIM Yogyakarta berhasil merangsek ke posisi ketiga berkat kemenangan atas Persela Lamongan.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Laskar Mataram sukses menaklukkan eks Liga 1 Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 berkat gol Cristian Gonzales.

Tambahan tiga poin membuat PSIM kini menempati posisi ketiga dengan raihan sembilan poin, sedangkan Persela yang gagal menambah koleksi lima poin mereka melorot ke urutan kesembilan.

Lain halnya dengan Bekasi City FC, Persipura Jayapura justru ‘menangis’ setelah hanya puas bermain imbang 1-1 melawan Putra Delta Sidoarjo di pertandingan Grup Timur Liga 2.