Liga Inggris

Pemain Sudah Beri Kode Positif, Liverpool Siap Angkut Penggawa RB Leipzig dengan Gratis

Rabu, 28 September 2022 22:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Matthias Rietschel
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel Copyright: © REUTERS-Matthias Rietschel
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan siap angkut pemain RB Leipzig, Konrad Laimer, yang bakal gratis musim depan.

Konrad Laimer sendiri juga sudah memberikan kode positif yang tampaknya menjadi isyarat Liverpool bisa mendapatkan gelandang berusia 25 tahun itu.

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan bakal menumbalkan Roberto Firmino untuk proyek pertukaran dengan penyerang Barcelona, Memphis Depay.

Roberto Firmino sendiri kini sedang memasuki musim kedelapannya bersama The Reds sejak direkrut dari Hoffenheim Juni 2015 lalu.

Namun, kini pria asal Brasil itu tengah memasuki masa-masa 12 bulan terakhir kontraknya di Anfield Stadium.

Di sisi lain, Depay sendiri sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Barcelona sejak musim panas 2021 silam.

Namun, pria asal Belanda itu kurang mendapatkan waktu bermain lagi pada musim ini sejak kehadiran Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas lalu.

Klub lain, seperti Chelsea, dikatakan tertarik mendapatkan tanda tangan Depay. Namun, Futbol Total menyebutkan Jurgen Klopp 'mempelajari' gagasan kesepakatan barter Firmino dengan bomber Blaugrana musim dingin ini.

Perburuuan Liverpool tidak berhenti di situ saja sebab The Reds dikabarkan tengah mengincar pemain RB Leipzig, Konrad Laimer, yang bakal gratis musim depan dan sudah memberi kode bisa berlabuh ke Anfield.