Liga Inggris

Turun Gunung Demi Bantu Todd Boehly, Tangan Kanan Abramovich Putuskan Balik ke Chelsea

Rabu, 28 September 2022 04:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Geert van Erven/Soccrates/Getty Images
Chelsea mendapatkan kabar gembira bahwa pemandu bakat kepercayaan Roman Abramovich, Piet de Visser, mengaku akan kembali ke Stamford Bridge. Copyright: © Geert van Erven/Soccrates/Getty Images
Chelsea mendapatkan kabar gembira bahwa pemandu bakat kepercayaan Roman Abramovich, Piet de Visser, mengaku akan kembali ke Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM Chelsea mendapatkan kabar gembira bahwa pemandu bakat kepercayaan Roman Abramovich, Piet de Visser, mengaku akan kembali ke Stamford Bridge.

Beberapa waktu terakhir Chelsea disibukkan dengan pencarian Direktur Olahraga atau Sporting Director baru untuk mencari bakat-bakat terbaik di dunia sepak bola.

Sebelumnya The Blues harus mengandalkan sang pemilik baru, Todd Boehly untuk mengisi jabatan Direktur Olahraga sepanjang musim panas 2022.

Hal ini lantaran dua sosok penting dalam perekrutan pemain Chelsea, yakni Marina Granovskaia dan Petr Cech mundur dari jabatannya.

Usai melakoni bursa transfer musim panas yang cukup padat, Todd Boehly pun berencana merekrut Direktur Olahraga baru.

Tersiar kabar jika Todd Boehly dan Chelsea akan menggaet Christophe Freund dari RB Salzburg untuk mengisi kursi tersebut.

Sayangnya Christoph Freund memilih bertahan di RB Salzburg meski sempat disebutkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Todd Boehly.

Maka Chelsea melanjutkan pencariannya untuk posisi Direktur Olahraga baru jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2023.

Namun tiba-tiba muncul kabar gres bahwa Scouting atau pemandu bakat kepercayaan Roman Abramovich, Piet de Visser akan kembali ke Chelsea.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Piet de Visser, di mana ia akan menyetorkan nama-nama pemain yang telah dipantaunya kepada Chelsea