In-depth

3 Pemain Juventus yang Jadi Korban Kedatangan Christian Pulisic, Angel Di Maria Teratas!

Kamis, 29 September 2022 15:51 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Jan Kruger/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan kian dekat untuk mengamankan jasa winger Chelsea, Christian Pulisic. Jika itu terjadi, 3 nama ini bisa menjadi korban. Siapa saja mereka? Copyright: © Jan Kruger/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan kian dekat untuk mengamankan jasa winger Chelsea, Christian Pulisic. Jika itu terjadi, 3 nama ini bisa menjadi korban. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan kian dekat untuk mengamankan jasa winger Chelsea, Christian Pulisic. Jika itu terjadi, 3 nama ini bisa menjadi korban. Siapa saja mereka?

I Bianconeri julukan Juventus memang digembar-gemborkan bakal mengondol Christian Pulisic dalam jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Menurut laporan terbaru dari todofichajes, Juventus telah mencapai kesepakatan personal dengan Pulisic.

Saat ini, I Bianconeri hanya perlu melakukan nego tipis-tipis dengan The Blues untuk menuntaskan kepindahan pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Chelsea yang meminggirkan Pulisic sejak rezim Thomas Tuchel kabarnya tak akan mempersulit kepergiannya ke Turin.

Asalkan, para peminatnya termasuk Juventus siap merogoh kocek tak kurang dari €35 juta alias setara Rp516 Miliar.

Saat ini, Juventus disebut hanya mau menebus Pulisic di angka €30 juta. Meski ada selisih harga, namun Juventus optimis bisa menuntaskan negosiasi.

"Christian Pulisic bisa berkemas musim dingin ini untuk mencoba peruntungannya di Serie A," tulis laporan tersebut.

"Saat ini perbedaan antara kedua klub diperkirakan €6-7M plus serangkaian variabel, diharapkan dapat diselesaikan sebelum pembukaan pasar," tambahnya.

Jika rumor Pulisic merapat ke Juventus menjadi kenyataan, setidaknya ada 3 nama ini bisa menjadi korban. Siapa saja mereka?