Bursa Transfer

Bursa Transfer: Belum Puas Habiskan 2 Triliun untuk Bek, Chelsea Siap Boros demi Tembok Inter

Kamis, 29 September 2022 13:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo P
Chelsea sudah cukup belanja bek tengah pada bursa transfer musim lalu namun mereka tergoda untuk mengejar Milan Skriniar dari Inter Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo P
Chelsea sudah cukup belanja bek tengah pada bursa transfer musim lalu namun mereka tergoda untuk mengejar Milan Skriniar dari Inter Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Memperbaiki lini belakang masih akan jadi agenda Chelsea saat Liga Inggris (Premier League) memasuki bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

Target mereka adalah tembok Inter Milan, Milan Skriniar, yang jadi properti panas rebutan para raksasa Eropa.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Chelsea akan menyaingi Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid untuk mendapatkan tandatangan Skriniar.

Saat ini kontrak sang bek 27 tahun bersama Inter Milan sebentar lagi memasuki tanggal kadaluarsa pada 1 Juli tahun depan.

Praktis bintang Timnas Slovakia itu kemudian jadi rebutan. Reputasinya bersama I Nerazzurri sejak 2017 memang sudah cukup tinggi.

Pada bursa transfer musim panas 2022 lalu sebenarnya Milan Skriniar sudah nyaris menyepakati kepindahan ke PSG namun tawaran senilai 70 juta euro ditolak oleh Inter Milan.

Sang pemilik yakin jika mereka masih bisa memperpanjang masa bakti Skriniar meski risiko untuk melihatnya pergi secara cuma-cuma musim depan juga tetap besar.

Skriniar sendiri belum mau mengomentari apapun soal masa depannya untuk saat ini. Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan jika perihal kontrak baru atau rencana pindah akan tetap menjadi rahasia.

"Saya tidak pernah suka bicara dan akan tetap seperti itu. Ini bukan saat dan tempat yang tepat untuk membahas masa depan maupun kontrak," beber Skriniar.

"Jika memang ada sesuatu yang layak diceritakan, maka Anda akan mendengarnya sendiri dari saya," tambahnya lagi mengenai rumor bursa transfer.