Liga Italia

Gantikan Marcelo Brozovic, Inter Milan Bakal Pasang Anak Bawang Eropa Tenggara Lawan AS Roma

Kamis, 29 September 2022 22:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Florion Goga
Kristjan Asllani, pemain Albania yang baru direkrut Inter Milan. Foto: REUTERS/Florion Goga. Copyright: © REUTERS/Florion Goga
Kristjan Asllani, pemain Albania yang baru direkrut Inter Milan. Foto: REUTERS/Florion Goga.

INDOSPORT.COM – Kristjan Asllani kabanya siap menggantikan Marcelo Brozovic yang akan absen dalam big match Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs AS Roma.

Seperti diketahui, Marcelo Brozovic bakal diparkir Inter Milan, lantaran cedera yang didapat di laga UEFA Nations League bersama Timnas Kroasia.

Hal ini tentu merugikan Nerazzurri yang harus segera bereaksi usai pada pertandingan sebelumnya di Liga Italia kalah dari Udinese dengan skor 1-3.

Cedera otot didapat oleh Marcelo Brozovic yang akan membuat sang pemain absen dalam sebulan, termasuk dalam dua pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dan Liga Champions melawan Barcelona.

Kristjan Asllani merupakan pemain 20 tahun yang didatangkan Inter Milan dari tim papan tengah Liga Italia, Empoli di bursa transfer musim panas 2022.

Kedatangan Kristjan Asllani memang dipersiapkan oleh Inter Milan sebagai pelapis dari Marcelo Brozovic jika mendapatkan cedera.

Namun demikian, Inter Milan diprediksi akan kesulitan di Liga Italia tanpa kehadiran Marcelo Brozovic, sehingga Asllani memiliki beban berat.

“Saya selalu siap jika pelatih meminta, termasuk dalam laga Liga Italia melawan AS Roma pada Sabtu nanti,” ujar Asllani dilansir dari Football Italia.

“Sungguh merupakan kehilangan jika Marcelo Brozovic tak bermain bersama kami, tetapi saya siap jika kesempatan saya datang, saya akan memberikan yang terbaik.”

“Kami akan melawan AS Roma, tim yang kuat. Kami harus bermain untuk menang dan bekerja lebih keras dari sebelumnya dan saya yakin hasil pertandingan yang baik akan datang,” imbuh Kristjan Asllani.