Liga Italia

Jadi Pencetak Gol Terbanyak Napoli, Nilai Transfer Khvicha Kvaratskhelia Mulai Menggila

Kamis, 29 September 2022 08:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ilham Oktafian
Khvicha Kvaratskhelia telah menjadi bintang baru di Liga Italia (Serie A), menyusul kesuksesannya bersama Napoli sebagai pencetak gol terbanyak. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Khvicha Kvaratskhelia telah menjadi bintang baru di Liga Italia (Serie A), menyusul kesuksesannya bersama Napoli sebagai pencetak gol terbanyak.

Tak dapat dipungkiri bahwa pencapaian Napoli di Liga Italia musim ini begitu menakjubkan. Klub yang dikomandoi oleh Luciano Spalletti kini berada di puncak klasemen.

Dari tujuh pertandingan yang telah mereka rengkuh di musim ini, Napoli sama sekali belum pernah merasakan kekalahan.

Klub yang dikenal dengan julukan Gli Azzurri ini sukses mengemas lima kemenangan dengan dua hasil imbang, sehingga membuat mereka mampu mengoleksi 17 poin.

Menariknya seluruh pemain Luciano Spalletti memiliki kemampuan dalam urusan mencetak gol.

Sebut saja Min-jae Kim, seorang bek tengah asal Korea Selatan yang kini telah mengoleksi dua gol.

Atau Piotr Zielinski, pemain yang berasal dari Polandia ini bermain sebagai seorang gelandang dan telah mengemas satu gol.

Kemudian, ketika berbicara terkait gol, Khvicha Kvaratskhelia menjadi pemain menonjol karena ia mampu mencetak 4 gol.

Catatan itu telah membuat Kvaratskhelia menjadi pencetak gol terbanyak di Napoli dan berada hanya terpaut dua gol dari Marko Arnautovic, bomber Bologna.

Berkat empat gol dan dua assist selama bermain di Napoli musim ini, membuat Khvicha Kvaratskhelia kini memiliki nilai transfer yang menggiurkan.