Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Inter Milan vs AS Roma, AC Milan dan Juventus Menang Mudah?

Kamis, 29 September 2022 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) pekan ini, ada big match antara Inter Milan vs AS Roma, sedangkan AC Milan dan Juventus hadapi ujian mudah. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) pekan ini, ada big match antara Inter Milan vs AS Roma, sedangkan AC Milan dan Juventus hadapi ujian mudah.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) pekan ini. Ada big match antara Inter Milan vs AS Roma, sedangkan AC Milan dan Juventus hadapi ujian mudah.

Ada sebanyak delapan pertandingan menarik yang tersaji di pekan ke-8 Liga Italia 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (1/10/22) hingga Minggu (2/10/22) akhir pekan ini.

Salah satu pertandingan yang paling dinantikan ialah big match antara Inter Milan vs AS Roma yang digelar di Giuseppe Meazza.

Sebagaimana diketahui kedua kubu bakal melakoni misi bangkit dari pesakitan setelah mencicipi kekalahan di pekan sebelumnya.

Tercatat, Inter Milan selaku tuan rumah secara mengejutkan kalah 3-1 atas tuan rumah Udinese di pekan ketujuh.

Performa yang tak konsisten juga ditunjukkan oleh Nerrazzuri pun membuat mereka tercecer di peringkat ketujuh dengan perolehan 12 poin di klasemen Liga Italia 2022-2023.

Sementara AS Roma sempat dipaksa menelan pil pahit karena dipecundangi di kandang sendiri setelah kalah tipis 0-1 dari Atalanta.

Namun, nasib I Giallorossi lebih baik karena berada hingga saat ini masih menembus enam besar, walau hanya selisih satu poin saja dari Inter di klasemen.

Di sisi lain, tiga tim besar lainnya seperti AC Milan, Juventus dan Napoli bakal menghadapi ujian mudah di pekan ini. Selain big match antara Inter Milan vs AS Roma, AC Milan sendiri akan bertandang ke markas Napoli

Lalu, Juventus akan menjamu Bologna, dan Napoli selaku pemimpin klasemen bakal ditantang Torino di laga pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023. Berikut jadwal lengkapnya.