Liga Italia

Prediksi Liga Italia Empoli vs AC Milan: Bangkit demi Jaga Marwah Sang Juara

Jumat, 30 September 2022 20:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia antara Empoli vs AC Milan pada Minggu (02/10/22) dini hari WIB, Rossoneri wajib amankan kemenangan demi jaga marwah sang juara. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia antara Empoli vs AC Milan pada Minggu (02/10/22) dini hari WIB, Rossoneri wajib amankan kemenangan demi jaga marwah sang juara.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia antara Empoli vs AC Milan pada Minggu (02/10/22) dini hari WIB, Rossoneri wajib amankan kemenangan demi jaga marwah sang juara.

Bertanding di Stadio Carlo Castellani, partai sengit dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Italia musim 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Empoli kontra tim kuat AC Milan.

Berstatus tim tamu, AC Milan dijagokan untuk menang bahkan diharapkan bisa amankan poin penuh untuk menjaga nama baik sang juara bertahan yang diraih musim lalu.

Bukan tanpa sebab mengapa AC Milan diwajibkan untuk menang, lantaran di pertandingan terakhir mereka sempat menelan kekalahan tipis 1-2 dari Napoli dalam laga kandang.

Kekalahan tersebut membuat AC Milan terlempar dari empat besar klasemen sementara, dan harus turun ke urutan lima dengan perolehan 14 poin.

Dengan fakta tersebut, AC Milan pun tak boleh lagi kehilangan angka pada pekan ini lantaran kekalahan bisa membuat Rossoneri bisa dikudeta tiga rival abadinya yakni Inter Milan,  AS Roma dan Juventus.

Diatas kertas, menghadapi Empoli sejatinya bukan perkara sulit buat AC Milan. Apalagi skuat arahan Stefano Pioli tersebut selalu sukses raih kemenangan dari tiga pertemuan terakhir.

Meski begitu, AC Milan tetap tak boleh anggap enteng kekuatan tim tuan rumah. Dengan dukungan para suporter, bisa jadi Empoli kembali melanjutkan tren kemenangan mereka pekan ini.

Sebagai informasi, sebelum jeda internasional Empoli sukses amankan poin penuh saat bertandang ke markas Bologna.

Kemenangan tersebut diprediksi mampu menaikan moral pemain Empoli saat hadapi AC Milan di pekan kedelapan Liga Italia nanti.