Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Mallorca vs Barcelona: Lancarkan Misi Kudeta

Jumat, 30 September 2022 20:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) Mallorca vs Barcelona, yang akan digelar pada Minggu (02/10/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) Mallorca vs Barcelona, yang akan digelar pada Minggu (02/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) Mallorca vs Barcelona, yang akan digelar pada Minggu (02/10/22) dini hari WIB.

Ini bakal jadi pertandingan yang penting dan krusial bagi Blaugrana untuk mengudeta Real Madrid di puncak klasemen 2022-2023.

Kemenangan pun wajib mereka raih sembari berharap Real Madrid terpeleset di pertandingan kontra Osasuna hari berikutnya.

Misi serupa pun bakal diusung Mallorca yang bertengger di papan tengah klasemen. Tiga poin akan memperbaiki posisi mereka untuk menyodok naik ke lima besar.

Sampai prediksi Liga Spanyol Mallorca vs Barcelona ini dibuat, tuan rumah berada di urutan ke-10 dengan 6 poin.

Sementara itu, tim tamu saat ini menghuni peringkat dua klasemen dengan 16 poin, yang mana berselisih dua angka saja dari Real Madrid.

Tugas Mallorca untuk pertandingan akhir pekan ini pun terbilang tidak mudah, lantaran Barcelona sedang berada dalam tren positif.

Mereka berhasil mencatatkan lima pertandingan tanpa sekali pun menuai kekalahan. Terakhir kali, anak-anak asiuh Xavi Hernandez membabat Elche 3-0 sebelum jeda internasional.

Barcelona tentu tidak boleh terpeleset melawan tim seperti Mallorca, jika ingin mengangkangi Real Madrid dengan keunggulan satu poin sebelum musuh bebuyutan mereka itu main 24 jam kemudian.

Hanya saja, Xavi harus memikirkan betul susunan pemain yang akan diturunkannya di laga melawan Mallorca. Pasalnya, mereka masih punya agenda Liga Champions kontra Inter Milan setelahnya.