Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Penyerang Napoli Masuk Radar Man United, Chelsea Buru Bek Inter Milan

Jumat, 30 September 2022 07:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Hirving Lozano berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Crotone vs Napoli Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Hirving Lozano berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Crotone vs Napoli

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer per Kamis (29/09/22) dari penyerang Napoli masuk radar Manchester United hingga Chelsea buru bek Inter Milan.

Manchester United menjadi salah satu klub di Liga Inggris yang ternyata masih belum puas dengan skuadnya saat ini.

Ketidakpuasan ini dilakukan demi membangun ulan tim di bawah arahan Erik ten Hag, meskipun di musim panas kemarin Man United terkesan boros.

Di musim panas kemarin, Total mereka mendatangkan lima pemain baru, yakni Martin Dubravka (pinjam), Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Casemiro, hingga Antony.

Seiring berjalannya kompetisi musim ini, Man United melihat masih perlu mendatangkan pemain baru terutama untuk lini depan, meski telah mendatangkan Antony.

Hal ini dikarenakan lini serang yang kurang tajam dan membuat Man United dirumorkan akan mendatangkan Hirving Lozano dari Napoli.

Hirving Lozano merupakan penyerang asal Meksiko yang diboyong dengan mahar tinggi oleh Partenopei sebesar 40,5 juta poundsterling dari PSV Eindhoven tahun 2019 lalu.

Kedatangannya bahkan berujung manis, usai Lozano mampu mencetak 26 gol dan 14 assist dari 121 penampilan bersama Napoli.

Karena mulai tersisih seiring kehadiran Luciano Spalletti, Lozano kini berada dalam tanda tanya besar terkait masa depannya dan membuat Man United tertarik memboyongnya.

Selain kabar Man United membidik Hirving Lozano, masih ada beberapa rumor transfer lainnya. Berikut rangkumannya.