Liga Inggris

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Tottenham di Vidio

Sabtu, 1 Oktober 2022 10:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur bisa ditonton via link live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur bisa ditonton via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur bisa ditonton via link live streaming di Vidio.

Pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan kesembilan akan menghadirkan laga big match Derby London Utara antara Arsenal kontra Tottenham pada, Sabtu (1/10/2022) disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Arsenal akan menjamu Tottenham di Emirates Stadium, London mulai pukul 18.30 WIB. Pada laga nanti, kemungkinan sang tuan rumah tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain lantaran sedang mengalami cedera.

Salah satunya adalah pemain andalan untuk pertahanan Tim Meriam London yaitu Thomas Partey. Partey yang baru saja membela Timnas Ghana pada laga jeda internasional kemarin, saat ini tengah mengalami masalah pada lututnya.

Meski demikian, anak asuh Mikel Arteta akan tampil maksimal demi bisa mendapatkan poin kemenangan di kandang. Terlebih lagi, saat ini Arsenal dan Tottenham sedang bersaing di puncak klasemen bersama Manchester City.

Saat ini Arsenal masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Mereka baru menelan satu kali kekalahan saat bertandang ke markas Manchester United. Sementara itu, Tottenham saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengemas 17 poin.

Dengan selisih poin yang ketat pertandingan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan live streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Derby London Utara di Vidio.