Liga Inggris

Nasihat Legenda Liverpool untuk Lisandro Martinez Hadapi Erling Halland: Silakan Menghilang!

Sabtu, 1 Oktober 2022 20:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan nasihat kepada Lisandro Martinez, jelang pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan nasihat kepada Lisandro Martinez, jelang pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher,memberikan nasihat kepada Lisandro Martinez, jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Manchester United.

Hal tersebut wajar dilakukan oleh Jamie Carragher mengingat lawan yang akan dihadapi oleh Lisandro Martinez bukanlah striker asal-asalan.

Mengingat dalam dalam laga Derby Manchester yang berlangsung di Etihad Stadium pada pada Minggu (02/10/22) pukul 20.00 WIB, Manchester City akan diperkuat oleh Erling Braut Haaland.

Sejauh ini, Erling Haaland telah mengoleksi 11 gol di Liga Inggris, membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak untuk sementara waktu.

Selain itu, melansir dari Transfermarkt, bomber asal Norwegia tersebut telah mencatatkan 3 gol di Liga Champions. Sehingga, total dia telah menciptakan 14 gol di putaran awal kompetisi musim ini.

Catatan tersebut sangat apik, mengingat Haaland baru menjalankan 10 pertandingan. Jika dirata-rata, dirinya mencatatkan 1,4 gol dalam satu laga.

Hal tersebut membuat Jamie Carragher memberi nasihat kepada bek Manchester United, Lisandro Martinez, yang akan berhadapan langsung dengan bomber berusia 22 tahun itu.

Melansir dari Goal International, Legenda Liverpool, yang sekarang menjalani karier sebagai kritikus secara halus menyindir Lisandro Martinez untuk 'menghilang'.

“Saran terbaik yang dapat ditawarkan pelatih Manchester United Erik ten Hag kepada Lisandro Martínez tentang berurusan dengan Erling Haaland adalah menjauh darinya,” ungkap Carragher.

Selain itu, Jamie Carrargher juga mengungkapkan bahwa Lisandro Martinez harus berada dalam kondisi terbaiknya ketika berhadapan langsung dengan Erling Haaland, bomber Manchester City.