Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Dewa United vs Rans Nusantara: Waspada Kebangkitan Tim Tamu!

Sabtu, 1 Oktober 2022 07:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs RANS Nusantara (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs RANS Nusantara (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Dewa United FC bakal kedatangan Rans Nusantara FC di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2022-2023. Tuan rumah mewaspadai potensi kebangkitan tim tamu yang sedang menanjak.

Dewa United dijadwalkan menjamu Rans Nusantara di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (1/10/22). Pertandingan diperkirakan berlangsung sengit.

Duel antara dua tim promosi ini bakal berlangsung menarik. Sebab, mereka sama-sama mengincar hasil positif demi memperbaiki posisi di klasemen.

Dewa United FC juga sedang tidak dalam kondisi bagus karena belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Pelatih Nilmaizar memastikan timnya sudah siap tempur.

"Bicara fisik, teknik, dan mental, Insha Allah kami siap menghadapi Rans. Mudah-mudahan besok kami bisa mendapatkan hasil yang baik untuk Dewa United," kata Nilmaizar, Jumat (30/9/22).

"Kami harus optimis menghadapi pertandingan besok sore menghadapi Rans. Kami berkeyakinan bisa mendapatkan hasil terbaik," tambahnya.

Optimisme Nilmaizar meraih kemenangan di laga besok memang cukup besar. Dia pun meminta para pemainnya bersungguh-sungguh di laga besok.

"Seberapa optimistis? Sekuat keinginan kami. Bukan hanya saya, tapi pemain juga ingin memenangi pertandingan. Tapi sekali lagi, hasil akhir itu di tangan Tuhan," cetusnya.

"Tapi tekad kami tentu ingin memenangkan pertandingan. Semoga besok pemain sungguh-sungguh saat di atas lapangan," tegas pelatih asal Sumatra Barat ini.

Di sisi lain, Nilmaizar tetap mewaspadai kebangkitan Rans Nusantara FC. Terlebih, kubu lawan meraih kemenangan di dua laga terakhir termasuk mengalahkan Persebaya Surabaya.

"Kami sudah nonton pertandingan mereka lawan Persebaya. Mereka menang 2-1. Kita harus waspadai mereka dan kita sudah baca permainan mereka," jelasnya.

"Seperti apa kami menghadapi mereka itu rahasia. Mudah-mudahan anak-anak bisa menghadapinya dan mendapatkan hasil yang bagus," pungkas Nilmaizar.