Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Saatnya Juventus Bangkit dari Keterpurukan

Minggu, 2 Oktober 2022 09:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini, di mana Juventus wajib menang demi bangkit dari keterpurukan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini, di mana Juventus wajib menang demi bangkit dari keterpurukan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini, di mana Juventus wajib menang demi bangkit dari keterpurukan.

Terdapat enam pertandingan bakal tersaji di pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023 yang berlangsung pada Minggu (2/10/22) hingga Senin (3/10/22) dini hari WIB.

Salah satu tim besar yang akan unjuk gigi ialah Juventus yang bakal menjamu Bologna pada pertandingan yang digelar di Allianz Stadium.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Juventus jika mereka memang berniat bangkit dari keterpurukan.

Tercatat, Massimiliano Allegri baru meraih dua kemenangan saja dari sembilan pertandingan kompetitif di 2022/2023.

Terbaru mereka dikalahkan oleh tim promosi Liga Italia, Monza dengan skor tipis yakni 1-0.

Si Nyonya Tua sudah punya cukup waktu evaluasi sepanjang jeda internasional dan seharusnya sudah cukup bagi Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Apalagi mereka akan menjamu Bologna, yang terbilang sebagai tim yang saat ini juga menyandang status pesakitan di Liga Italia.

Bologna tercatat baru mengamankan enam poin dan hanya dua strip di atas zona relegasi. Tak hanya itu, I Rossoblu belum pernah menang dari Juventus sejak 2011 silam

Maka laga antara Juventus vs Bologna diprediksi berlangsung seru. Selain itu juga terdapat pertandingan menarik lainnya. Berikut jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini: