Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ambisi Penghancur Inter Gusur AC Milan di Klasemen

Senin, 3 Oktober 2022 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini, di mana Udinese selaku ‘penghancur’ Inter Milan memiliki ambisi menggusur AC Milan di klasemen. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini, di mana Udinese selaku ‘penghancur’ Inter Milan memiliki ambisi menggusur AC Milan di klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini. Udinese selaku ‘penghancur’ Inter Milan memiliki ambisi menggusur AC Milan di klasemen.

Pertandingan seru antara Verona vs Udinese akan menjadi laga penutup di pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023.

Udinese akan melakoni laga tandang ke markas Verona pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Udinese menjadi sorotan karena secara mengejutkan berhasil mengalahkan Inter Milan di laga pekan ketujuh.

Saat itu tim berjuluk Zebrette itu sebelumnya berhasil mempermalukan Inter Milan usai menang dengan skor 3-1 pada 18 September lalu.

Mengantongi kemenangan besar atas Nerrazzuri tentu membuat Udinese tentu sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat melawat ke markas Verona.

Tak hanya itu, Udinese juga memiliki ambisi besar untuk mencuri tiga poin penuh dari tuan rumah demi menggusur AC Milan di klasemen Liga Italia 2022/23.

Tercatat, saat ini Udinese berada di peringkat kelima dengan 16 poin, atau hanya selisih satu angka saja dari AC Milan yang duduk di posisi kelima dalam klasemen.

Melawan Verona tentunya akan mudah bagi Udinese mengingat Gialloblu saat ini berada di zona degradasi karena hanya mampu meraup lima poin saja.

Maka pertandingan antara Undinese vs Verona dipastikan berlangsung menarik, apalagi  Zebrette berambisi menggusur AC Milan dari empat besar. Berikut jadwal Liga Italia 2022-2023 hari ini.