Liga Champions

Jelang Bentrok Hadapi AC Milan, Chelsea Pusing Setengah Mati Ditinggal 3 Pemain karena Cedera

Senin, 3 Oktober 2022 17:43 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol bagi Chelsea ke gawang Crystal Palace (01/10/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol bagi Chelsea ke gawang Crystal Palace (01/10/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Jelang hadapi AC Milan pada laga babak grup Liga Champions, Chelsea harus mengalami kenyataan pahit usai 3 pemainnya dibekap cedera.

Cedera para pemain Chelsea tersebut didapatkan saat The Blues bertanding melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League), Sabtu (01/10/22).

Pada laga tersebut, Chelsea berhasil menang dramatis atas tim tuan rumah dengan skor 1-2 di Sellhurst Park Stadium.

Odsonne Edouard berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu bagi Crystal Palace ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Chelsea pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh rekrutan anyarnya, Aubameyang, pada menit ke-38.

Di babak kedua, akhirnya Chelsea berhasil berbalik unggul berkat sepakan keras Connor Callagher yang tak bisa dihalau oleh Vicente Guaita.

Kemenangan ini tentu saja menjadi permulaan baik bagi Graham Potter yang memulai debutnya sebagai pelatih Chelsea pada laga kali ini.

Namun, Graham Potter tak bisa santai begitu saja, pasalnya Chelsea akan kembali bersiap untuk menghadapi salah satu klub tangguh di Grup E, AC Milan, Kamis (06/10/22).

Bukan hanya itu, Chelsea sendiri pun harus dipusingkan dengan cedera yang mulai menyerang 3 pemain andalannya, yaitu Marc Cucurella, N’Golo Kante, dan Edouard Mendy. 

Hal ini tentu saja membuat Graham Potter harus berpikir keras guna mengakali taktiknya saat menghadapi AC Milan di Stamford Bridge nanti.