Top News

Top 5 News: 3 Anak Emas yang Dibawa Thomas Tuchel jika ke Real Madrid, Asisten Shin Tae-yong Mundur

Senin, 3 Oktober 2022 06:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Thomas Tuchel di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22). Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Thomas Tuchel di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22).

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News INDOSPORT per Minggu (02/10/22) di mana ada 3 anak emas Thomas Tuchel yang wajib dibawa ke Real Madrid hingga asisten Shin Tae-yong yang mundur.

1. Thomas Tuchel Fix Gantikan Ancelotti, 3 Anak Emasnya di Chelsea Wajib Dibawa ke Real Madrid

Rumor Thomas Tuchel membesut Real Madrid memang tengah panas-panasnya. Isu liar tersebut dicetuskan oleh media ternama Spanyol, El Nacional.

Menurut laporan tersebut Thomas Tuchel menjadi kandidat teratas andai Carlo Ancelotti menanggalkan kursi kepelatihannya.

Saat Ancelotti di ambang perpisahan dengan Real Madrid, presiden Los Blancos Florentino Perez dilaporkan memilih Thomas Tuchel sebagai penggantinya. Berikut 3 anak emas Thomas Tuchel di Chelsea yang wajib ia bawa jika jadi ditunjuk sebagai pelatih anyar Real Madrid.

Baca Selengkapnya: Thomas Tuchel Fix Gantikan Ancelotti, 3 Anak Emasnya di Chelsea Wajib Dibawa ke Real Madrid

2. 127 Orang Meninggal Dunia dalam Kerusuhan Suporter Pasca Laga Arema FC vs Persebaya

Pihak kepolisian akhirnya merilis data resmi atas jatuhnya korban jiwa yang terjadi dalam Derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/22).

Dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang itu, tim berjulukan Singo Edan menelan pil pahit setelah kalah dengan skor 2-3. Kekalahan ini lah yang memicu kerusuhan selepas laga.

"Berdasarkan data yang kami terima, korban jiwa yang meninggal dunia mencapai 127 orang," ujar Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta melalui press conferrence.

Baca Selengkapnya: 127 Orang Meninggal Dunia dalam Kerusuhan Suporter Pasca Laga Arema FC vs Persebaya