Liga Inggris

5 Mantan Pemain yang Menyesal Tinggalkan Liverpool

Selasa, 4 Oktober 2022 18:07 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Matthias Rietschel
Selebrasi Sadio Mane pasca mencetak gol di laga RB Leipzig vs Bayern Munchen (31/07/22). (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel) Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Selebrasi Sadio Mane pasca mencetak gol di laga RB Leipzig vs Bayern Munchen (31/07/22). (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel)

INDOSPORT.COM - Di tangan Jurgen Klopp, Liverpool berubah menjadi salah satu klub Eropa yang disegani. Hal ini membuat para mantan pemainnya menyesal meninggalkan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Klopp membangun klub Liga Inggris (Premier League) ini dengan susah payah. Meski butuh waktu bertahun-tahun, ia berhasil membuktikan kualitasnya.

Bahkan, The Reds sanggup meraih gelar Liga Champions dan Liga Inggris, dua trofi yang sangat didamba-dambakan klub ini.

Di bawah asuhan Klopp pula, performa para pemainnya juga meningkat. Namun, semua berubah saat pemainnya memutuskan untuk keluar dari Anfield.

Berikut 5 pemain yang menyesal telah meninggalkan Liverpool, sebagaimana INDOSPORT rangkum dari Sportskeeda.

Sadio Mane

Sadio Mane dikabarkan tidak bahagia setelah kepindahannya ke Bayern Munchen, klub raksasa Jerman, pada Juli 2022 kemarin.

Hal ini disebutkan langsung oleh Dietmar Hamann,  mantan pemain Bayern dan Liverpool. Dia menyebut Mane mengulangi kesalahan yang sama.

"Dia tidak terintegrasi. Saya melihat dia bermain di tengah di Liverpool. Itu bukan posisinya. Sekarang, dia kembali mengambil posisi itu di Bayern. Dia tidak bahagia bagi saya," kata Hamann.

Meski begitu, winger asal Senegal ini sudah mencetak total enam gol dari 12 pertandingan Munchen di seluruh kompetisi musim 2022-2023 ini.