Bursa Transfer

Bakal Ditinggal 2 Pemain, Barcelona Berniat Pulangkan The Next Dani Alves dari Rival Liga Spanyol

Selasa, 4 Oktober 2022 04:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Vincent West
Klub pesaing Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dikabarkan memantau pemain jebolan La Masia yang kini membela Girona, Arnau Martinez. (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Klub pesaing Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dikabarkan memantau pemain jebolan La Masia yang kini membela Girona, Arnau Martinez. (Foto: REUTERS/Vincent West)

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dikabarkan ingin memulangkan pemain jebolan La Masia, Arnau Martinez dari rivalnya, Girona.

Diduga kuat jika hal ini dilakukan oleh Barcelona terancam akan kehilangan Hector Bellerin dan Sergi Roberto pada musim depan.

Seperti yang diketahui, rekrutan anyar Barcelona musim ini, Hector Bellerin, didatangkan dengan kontrak satu musim saja. Itu artinya, La Blaugrana bisa saja kehilangan Hector Bellerin pada musim panas nanti.

Selain itu, Sergi Roberto yang kerap menjadi diturunkan dari bangku cadangan oleh Barcelona pun tampaknya dirumorkan tidak akan memperpanjang masa baktinya.

Kontrak Sergi Roberto akan habis pada akhir musim ini dan hal ini praktis membuat Barcelona tengah memikirkan nama baru untuk mengisi posisi bek kanan.

Menurut laporan dari Barca Universal, pemain Girona, Arnau Martinez, menjadi yang terdepan untuk didatangkan oleh Barcelona pada musim depan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arnaueti4 (@arnaueti4)

Arnau Martinez sendiri merupakan jebolan akademi muda Barcelona, La Masia, dari tahun 2010 hingga 2016, bersama dengan Alejandro Balde dan Xavi Simons.

Setelah meninggalkan La Masia, Arnau Martinez pun bergabung dengan klub divisi empat Liga Spanyol, L'Hospitalet, sebelum akhirnya dikontrak oleh Girona pada tahun 2018.

Bersama dengan Girona musim ini, Arnau Martinez menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan berhasil mencetak dua gol dari lima pertandingannya sejauh ini.

Pemain Timnas Spanyol U-21 tersebut juga diprediksi akan cocok dengan skema permainan Barcelona, terlebih lagi dirinya bisa bermain di berbagai posisi serta memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai seorang bek.