Bursa Transfer

AC Milan Bakal Patah Hati, Kiper Incarannya Siap Perpanjang Kontrak dengan Fiorentina

Rabu, 5 Oktober 2022 08:13 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Stringer
Kiper incaran raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, Pietro Terracciano, semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina. Foto: REUTERS/Stringer Copyright: © REUTERS/Stringer
Kiper incaran raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, Pietro Terracciano, semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina. Foto: REUTERS/Stringer

INDOSPORT.COM – Kiper incaran raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, Pietro Terracciano, semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.

Seperti yang diketahui, AC Milan dikabarkan membidik kiper milik sesama klub Liga Italia yaitu Fiorentina, Pietro Terracciano, untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Kedatangan Pietro Terracciano sendiri diproyeksikan AC Milan sebagai pengganti Mike Maignan yang kini tengah dibekap cedera. 

Kiper AC Milan saat ini, Mike Maignan, diprediksi akan menepi dalam waktu yang lebih lama setelah mengalami cedera saat membela Prancis di UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

Hal ini lantas membuat AC Milan mengalami krisis penjaga gawang dan diharuskan membawa pemain yang berasal dari Italia.

Krisis kiper yang dialami oleh AC Milan saat ini praktis membuat Rossoneri berusaha untuk mencari penjaga gawang sebagai pelapis Ciprian Tatarusanu saat ini. 

Dilansir dari TMW, Pietro Terracciano pun dikabarkan tidak akan menerima pinangan AC Milan dalam waktu dekat. Pietro Terracciano pun dikabarkan akan tetap berada di Fiorentina dan memperpanjang kontraknya bersama La Viola.

Kiper AC Milan tersebut dikabarkan akan memperpanjang kontraknya hingga 2025 bersama Fiorentina.

Pietro Terracciano pun juga akan menerima 1 juta euro atau setara dengan 15 miliar rupiah sebagai bagian dari kesepakatannya bersama dengan Fiorentina tersebut. Praktis hal ini membuat AC Milan harus mencari alternatif kiper lainnya.