In-depth

Adu Ketajaman Striker Veteran Aubameyang dan Giroud, Jelang Pertandingan Chelsea vs AC Milan

Rabu, 5 Oktober 2022 12:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© REUTERS-Daniele Mascolo
Berikut catatan menarik jelang pertandingan Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022-2023, adu ketajaman striker veteran Aubameyang dan Olivier Giroud. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Berikut catatan menarik jelang pertandingan Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022-2023, adu ketajaman striker veteran Aubameyang dan Olivier Giroud. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Berikut catatan menarik jelang pertandingan Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022-2023, adu ketajaman striker veteran Aubameyang dan Olivier Giroud.

Pada pertandingan Liga Champions nanti, Chelsea berkesempatan menyambut AC Milan di Stadion Stamford Bridge, Kamis (06/10/22).

Sebagaimana diketahui, AC Milan datang ke Stamford Bridge dengan modal cukup apik setelah memuncaki klasemen Grup E Liga Champions musim ini.

Sementara Chelsea harus terseok-seok di jurang klasemen, usai mengalami sekali kekalahan dan hasil imbang.

Pertandingan ini menjadi misi penting bagi kedua klub. Di mana jika AC Milan mampu mengalahkan Chelsea, maka mereka akan memperlebar jarak poin.

Sedangkan jika Chelsea bisa memenangkan pertandingan ini, The Blues akan menggeser AC Milan dari puncak klasemen.

Tentu pertandingan antara Chelsea vs AC Milan juga turut menampilkan aksi dari kedua penyerang veteran yakni, Aubameyang dan Olivier Giroud.

Bagi Olivier Giroud, laga di Liga Champions kali ini menjadi ajang reuni setelah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AC Milan.

Begitu juga dengan Aubameyang, sebagai pemain yang pernah membela tim muda AC Milan, tentu laga ini terasa spesial baginya.

Berikut INDOSPORT akan mengulas statistik Aubameyang dan Olivier Giroud jelang pertandingan antara Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022-2023.