In-depth

Trio Chelsea Mulai Merapat, 3 Pemain ‘Tak Terpakai’ di AC Milan Siap Kena Tendang Stefano Pioli

Rabu, 5 Oktober 2022 00:48 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tiga pemain AC Milan yang bisa kena tendang Stefano Pioli, usai kedatangan trio Chelsea, Christian Pulisic, Trevoh Chalobah, dan Callum Hudson-Odoi. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tiga pemain AC Milan yang bisa kena tendang Stefano Pioli, usai kedatangan trio Chelsea, Christian Pulisic, Trevoh Chalobah, dan Callum Hudson-Odoi.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain AC Milan yang bisa kena tendang Stefano Pioli, usai kedatangan trio Chelsea, Christian Pulisic, Trevoh Chalobah, dan Callum Hudson-Odoi.

Baru-baru ini, Calciomercato, mengungkapkan jika tiga pemain Chelsea diperkirakan akan merapat ke AC Milan.

Sementara itu, AC Milan dan Chelsea akan melakoni pertandingan sengit di Liga Champions 2022/2023, Kamis (06/10/22).

Tetapi, terlepas dari pertandingan tersebut. AC Milan dan Chelsea juga terus menjalin bisnis dengan transfer pemain.

Hubungan bisnis tersebut berawal dari kepindahan Fikayo Tomori dan Olivier Giroud, hingga yang terbaru adalah Rafael Leao.

Hanya saja, Chelsea kemudian beralih untuk mendatangkan Christopher Nkunku ketimbang melanjutkan pembicaraan dengan Rafael Leao.

Lebih Lanjut, melansir dari Calciomercato, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain Chelsea di 2023 mendatang.

Christian Pulisic dan Trevih Chalobah menjadi dua kandidat pemain baru Stefano Pioli, menyusul ketertarikan pelatih kepada mereka.

Tak menutup kemungkinan jika AC Milan juga ingin mendatangkan Callum Hudson-Odoi, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bayer Leverkusen.

Dengan kedatangan trio Chelsea, berikut INDOSPORT akan mengulas tiga pemain AC Milan yang bisa ditendang oleh Stefano Pioli.