Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Man United Bertamu ke Tim Antah Berantah, Arsenal dan AS Roma Tampil

Kamis, 6 Oktober 2022 08:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© yohannzveig.com
Berikut jadwal Liga Europa 2022/23 hari ini, di mana Manchester United akan bertamu ke markas Omonia. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut jadwal Liga Europa 2022/23 hari ini, di mana Manchester United akan bertamu ke markas Omonia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Europa 2022/23 hari ini, di mana Manchester United akan bertamu ke markas Omonia selaku tim antah berantah, Arsenal dan AS Roma juga tampil.

Ada 16 pertandingan seru di matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Europa 2022/23 yang berlangsung pada Kamis (06/10/22) malam hingga Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

Setidaknya ada tiga tim besar bakal unjuk gigi. Salah satunya ialah Manchester United yang akan melakoni laga tandang ke marka Omonia.

Berhadapan dengan tim antah berantah tentu membuat Setan Merah mengusung misi wajib menang. Selain demi menjaga gengsi mereka, namun juga menggusur Real Sociedad dari puncak klasemen.

Diketahui saat ini Manchester United berada di posisi kedua dengan 3 poin, selisih tiga angka dari Real Sociedad yang menjadi pemuncak klasemen di Grup E Liga Europa 2022/23.

Selain itu, Cristiano Ronaldo dkk juga mengincar tiga poin penuh demi bisa membangkitkan semangat usai kalah 6-3 dari tuan rumah Manchester City di pekan kesembilan Liga Inggris 2022/23.

Maka mencuriga tiga poin penuh bakal sangat penting sekaligus nampaknya akan mudah bagi Manchester United melakukannya, mengingat mereka diunggulkan dalam pertandingan ini baik dari segi kekuatan tim dan para pemain bintang yang Setan Merah miliki.

Selain itu ada tim besar lainnya yang juga akan tampil seperti Arsenal yang akan berhadapan dengan Bodo/Glimt di kandang sendiri.

Kemudian ada AS Roma yang bakal menjamu tim raksasa Liga Spanyol yakni Real Betis yang dijamin tak kalah menarik.

Selain pertandiangan antara Omonia vs Manchester United, Arsenal vs Bodo/Glimt dan AS Roma vs Real Betis, berikut jadwal Liga Europa 2022/23 hari ini: