Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal vs Bodo/Glimt

Jumat, 7 Oktober 2022 01:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming Liga Europa yang mempertemukan Arsenal vs Bodo/Glimt, Jumat (07/10/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming Liga Europa yang mempertemukan Arsenal vs Bodo/Glimt, Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming Liga Europa 2022/2023 (Europa League) yang mempertemukan Arsenal vs Bodo/Glimt, Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan digelar di markas The Gunners di Stadion Emirates. Laga ini dapat membuka peluang Arsenal raih posisi puncak.

Laga ini menjadi penting bagi Arsenal, jika bisa memenangkan pertandingan kali ini maka Arsenal bisa meuncaki klasemen grup A.

Sejauh ini, The Gunners baru memainkan satu pertandingan di Liga Europa, yaitu melawan FC Zurich yang berakhir dengan kemenngan tipis Arsenal 2-1.

Sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan 3-1 kontra Tottenham Hotspur dalam gelaran Liga Inggris (Premier League).

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara, Bodo/Glimt telah melakoni dua pertandingan.

Skuad asuhan Kjetil Knutsen meraih satu kemenangan atas FC Zurich dan hasil imbang melawan PSV Eindhoven.

Menariknya, pertemuan Arsenal vs Bodo/Glimt dini hari ini, akan menjadi pertemuan perdana kedua tim itu.

Bodo/Glimt sendiri merupakan tim besar Liga Norwegia degan torehan 9 kali juara Piala Norwegia Utara dan 2 kali juara Piala Norwegia.

Dalam pertemuan kali ini, Arsenal memang dijagokan untuk meraih kemenangan, namun performa Bodo/Glimt dapat menjadi batu ganjalan bagi tim Mikel Arteta.