Bola Internasional

Rekap Hasil UEFA Conference League: Villarreal Pesta Gol, Fiorentina dan West Ham Perkasa

Jumat, 7 Oktober 2022 04:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Yves Herman
Gianluca Scamacca mencetak gol di laga Anderlecht vs West Ham (07/10/22). (Foto: REUTERS/Yves Herman) Copyright: © REUTERS/Yves Herman
Gianluca Scamacca mencetak gol di laga Anderlecht vs West Ham (07/10/22). (Foto: REUTERS/Yves Herman)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan ketiga fase grup UEFA Conference League 2022/23 di mana Villarreal, Fiorentina, dan West Ham United meraup kemenangan.

Laga ketiga babak grup UEFA Conference League 2022/23 berlangsung sejak Kamis (06/10/22) malam hingga Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

Total 16 laga dimainkan pada rentang waktu tersebut, di mana beberapa tim kuat seperti Villarreal, Fiorentina, dan West Ham United mampu meraih kemenangan.

Juara Liga Europa 2020/21, Villarreal, mampu mencuri kemenangan di laga ketiga babak grup UEFA Conference League 2022/23 dengan mengalahkan Austria Vienna.

Dalam duel tersebut Villarreal mampu pesta gol berkat sumbangan Hattrick Jose Luis Morales dan dua gol masing-masing dari Alex Baena dan Arnaut Danjuma.

Keberhasilan Villarreal meraih tiga poin ini diikuti oleh West Ham United yang bertandang ke markas raksasa Belgia, Anderlecht.

Dalam lawatannya ini, West Ham mampu menggasak tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Gianluca Scamacca.

Lalu dari partai lainnya, Fiorentina yang bertandang ke markas tim Skotlandia, Hearts, juga mampu meraih kemenangan fantastis.

Klub berjuluk I Gigliati itu mampu meraih kemenangan 3-0 atas Hearts lewat tiga pemainnya yakni Rolando Mandragora, Christian Kouame, dan Luka Jovic.

Selain tiga pertandingan ini, masih ada beberapa hasil di pertandingan lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rekap hasilnya.