In-depth

Jelang Arsenal vs Liverpool: Ada 5 Penggawa The Reds Menepi, Auto Keok?

Sabtu, 8 Oktober 2022 17:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Ada lima penggawa The Reds yang menepi jelang super big match Liga Inggris (Premier League) yang menyajikan laga antara Arsenal vs Liverpool. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ada lima penggawa The Reds yang menepi jelang super big match Liga Inggris (Premier League) yang menyajikan laga antara Arsenal vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Ada lima penggawa The Reds yang menepi jelang super big match Liga Inggris (Premier League) yang menyajikan laga antara Arsenal vs Liverpool.

Pertadingan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool ini nantinya bakal dilaksanakan pada hari Minggu (09/10/22) pukul 22:30 WIB.

Arsenal bakal menjalani laga uji nyali kala menjamu Liverpool di Emirates Stadium nanti yang mana hasil laga ini bisa menentukan peringkat The Gunners.

Skuad asuhan Mikel Arteta kini masih bertengger di pucuk klasemen Liga Inggris dengan hanya menelan satu kekalahan saja dari Manchester United dengan skor 3-1.

Kini kekuatan Arsenal bakal diuji sekali lagi melawan raksasa Liga Inggris lainnya, yaitu Liverpool, pada pertandingan ke-10 Premier League nanti.

Sementara itu, Liverpool sendiri tengah terseok-seok pada awal musim 2022/2023 ini setelah sebelumnya sempat begitu bertaji pada musim lalu.

Ya, pasukan Jurgen Klopp itu kini menghuni peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris setelah hanya dua kali menang, empat kali imbang, dan sekali kalah.

Liverpool bisa lebih menderita lagi apabila Roberto Firmino cs sampai gagal meraih poin penuh sebab peringkat mereka bisa terjun jika tim rival yang lain berhasil memenangi laga.

The Reds sudah diterpa kabar tak sedap jelang Arsenal vs Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris sebab ada lima penggawanya yang menepi.

Lantas apakah dengan menepinya lima penggawa itu bisa bikin Liverpool keok kala bertamu ke kandang Arsenal nanti?