In-depth

Lini Belakang Paling Keropos, Prediksi Susunan Pemain AC Milan saat Lawan Juventus

Sabtu, 8 Oktober 2022 16:28 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut prediksi susunan pemain AC Milan saat menjamu Juventus di pekan ke-9 Liga Italia (Serie A) 2022-2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut prediksi susunan pemain AC Milan saat menjamu Juventus di pekan ke-9 Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi susunan pemain AC Milan saat menjamu Juventus di pekan ke-9 Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

Pelampiasan. Kata tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan keadaan AC Milan saat ini. Bagaimana tidak, pasukan Stefano Pioli membutuhkan pemantik kepercayaan diri usai menelan kekalahan memalukan atas Chelsea.

Ismael Bennacer Cs secara mengejutkan tersungkur sepulang dari Stamford Bridge dengan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Hasil minor tersebut membuat AC Mian longsor dari puncak klasemen grup E. Kini, I Rossoneri harus melorot ke peringkat ketiga dengan koleksi 4 poin hasil 3 laga.

Jalan Tim Merah Hitam untuk lolos ke fase berikutnya diprediksi bakal berjalan terjal mengingat RB Salzburg dan Chelsea juga bakal mati-matian untuk memastikan dua tiket ke babak gugur.

Tak heran jika saat ini AC Milan membutuhkan pemantik kepercayaan diri demi keluar dari keterpurukan. Jalan pintasnya adalah dengan menghajar tamunya, Juventus.

Sayangnya, misi AC Milan untuk meraup tripunti tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Tim Merah Hitam tengah dihantam badai cedera hebat.

Mulai dari cedera kambuhan hingga virus FIFA matchday membuat I Rossoneri tampil pincang saat meladeni tamunya di San Siro.

Tercatat, ada 8 penggawa Tim Merah Hitam yang akan absen di laga ini. Salah satu sektor terdapak adalah lini belakang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut prediksi susunan pemain AC Milan saat menjamu Juventus di pekan ke-9 Liga Italia (Serie A) 2022-2023.