In-depth

Mengenal Christopher Vivell: Penemu Bakat Gvardiol-Nkunku, Calon Direktur Olahraga Baru Chelsea

Sabtu, 8 Oktober 2022 15:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© c_nkunku
Mengenal Christopher Vivell, penemu bakal Josko Gvardiol dan Christopher Nkunku, sebagai calon Direktur Olahraga Chelsea yang baru. Copyright: © c_nkunku
Mengenal Christopher Vivell, penemu bakal Josko Gvardiol dan Christopher Nkunku, sebagai calon Direktur Olahraga Chelsea yang baru.

INDOSPORT.COM – Mengenal Christopher Vivell, penemu bakal Josko Gvardiol dan Christopher Nkunku, sebagai calon Direktur Olahraga Chelsea yang baru.

Akhir-akhir ini Christopher Vivell menjadi bahan topik panas pembicaraan di media sosial, menyusul rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa pekan terakhir Chelsea terus mencari sosok direktur olahraga selepas Marina Granovskaia memutuskan untuk meninggalkan klub.

Dengan kepergian Marina, klub dengan julukan The Blues tersebut kini tidak memiliki sosok direktur olahraga.

Sebelumnya, Chelsea telah melakukan kontak dengan suksesor RB Salzburg, Christoph Freund dan dikabarkan tertarik untuk terbang ke London.

Hanya saja, Freund justru mengungkapkan bahwa dirinya masih nyaman untuk bekerja di RB Salzburg, meskipun ada minat dari Chelsea.

"Ketika klub seperti Chelsea tertarik pada Anda, itu adalah kehormatan besar bukan hanya untuk Anda, tetapi juga untuk pekerjaan klub secara umum," kata Christoph Freund dikutip dari BBC.

"Tapi saya sampai pada kesimpulan bahwa FC Red Bull Salzburg adalah tempat terbaik bagi saya,” tegas Christoph Freund.

Setelah hampir putus asa karena mendapatkan penolakan dari Christoph Freund, kini harapan Chelsea untuk memiliki direktur olahraga baru hampir tercapai.

Berikut INDOSPORT akan mengulas penemu bakat Josko Gvardiol dan Christopher Nkunku, Christopher Vivell sebagai calon Direktur Olahraga Chelsea yang baru.