Liga Spanyol

Tak Terima Digebuk Inter Milan, Fans Barcelona Kirim Ancaman Pembunuhan ke Sosok Ini

Sabtu, 8 Oktober 2022 07:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Setelah kekalahan yang dialami atas Inter Milan dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2022/23, fans Barcelona mengirimkan ancaman pembunhan pada pemain ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Setelah kekalahan yang dialami atas Inter Milan dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2022/23, fans Barcelona mengirimkan ancaman pembunhan pada pemain ini.

INDOSPORT.COM – Imbas kekalahan yang dialami dari Inter Milan dalam lanjutan Grup C Liga Champions 2022-2023, fans Barcelona mengirimkan ancaman pembunuhan kepada pemain ini.

Diketahui, sosok yang menjadi sasaran kemarahan para pendukung Barcelona adalah bek andalan Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Meski sebatas di dunia maya, tetap saja ancaman tersebut dianggap sangat berbahaya bagi Alessandro Bastoni.

Pasalnya, suporter Barcelona tidak terima dengan beberapa keputusan wasit. Serta, perlakuan Bastoni di atas lapangan yang dianggap meyakiti hati pendukung El Barca.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. DIa menilai wasit yang memimpin laga kontra Inter Milan sering keliru dalam mengambil keputusan.

Melansir Footbal Italia, keadaan tersebut lantas mengundang respons berlebihan dari pendukung Barcelona kepada Alessandro Bastoni.

Bahkan, ada beberapa pendukung yang mengirimkan pesan bernada kekerasan yang ditujukan untuk akun media sosial Bastoni.

Selain itu, di antara pesan yang dikirimkan, terdapat beberapa sumpah serapah yang dituliskan dengan niat untuk mematahkan kaki pemain asal Italia tersebut.

“Di antara mereka, pesan-pesan itu berjanji untuk mematahkan kaki Bastoni dan memastikan dia tidak pernah bermain sepak bola lagi atau hanya mengarahkan pistol ke arahnya dan menembak,” tulis Football Italia dalam laporannya.

Tentunya situasi tersebut akan menjadi perhatian lebih bagi Inter Milan, yang akan menjalani laga tandang di markas Barcelona, dalam lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023.