In-depth

Tanpa Courtois dan Benzema, Berikut Taktik Jitu Real Madrid Kudeta Barcelona

Sabtu, 8 Oktober 2022 18:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Berikut taktik jitu pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, untuk merespons absennya Thibaut Courtois dan Karim Benzema guna rebut posisi Barcelona. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut taktik jitu pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, untuk merespons absennya Thibaut Courtois dan Karim Benzema guna rebut posisi Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut taktik jitu pelatih klub Liga Spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti, untuk merespons absennya Thibaut Courtois dan Karim Benzema, guna rebut posisi Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berkesempatan untuk mengunjungi markas Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol 2022/23, Minggu (09/10/22) pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan terakhir, skuad Carlo Ancelotti gagal mempertahankan kemenangan 100 persen setelah ditahan imbang Osasuna 1-1.

Hasil imbang tersebut membuat Real Madrid turun ke peringkat dua, lantaran kalah dalam selisih gol meskipun memiliki kesamaan total poin dengan Barcelona.

Maka, menyongsong pertandingan melawan Getafe dini hari nanti, Carlo Ancelotti akan mengerahkan pasukannya untuk menghasilkan poin sempurna.

Tujuan utamanya hanya satu yakni, memenangkan pertandingan dan merebut posisi Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol musim ini.

Hanya saja, jalan untuk merengkuh kemenangan menjadi kian sulit, menyusul absennya beberapa pemain andalan Carlo Ancelotti.

Melansir dari The Hard Tackle, Thibaut Courtois dikabarkan masih belum bisa memperkuat Real Madrid karena mengalami gangguan Sciatica.

Sementara penyerang andalan Ancelotti juga belum bisa turun ke lapangan, karena harus menyelesaikan masa pemulihan pasca cedera.

Tanpa Thibaut Courtois dan Karim Benzema, berikut INDOSPORT akan mengulas taktik Carlo Ancelotti agar Real Madrid mampu menggeser Barcelona dari puncak klasemen.