In-depth

Armando Broja Mendekat ke San Siro, 3 Pemain AC Milan Harus Mulai Kemas-kemas Koper

Minggu, 9 Oktober 2022 17:08 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Tony Obrien
Berikut 3 pemain AC Milan yang harus siap-siap angkat koper jika kepindahan bomber Chelsea, Armando Broja menjadi kenyataan. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Berikut 3 pemain AC Milan yang harus siap-siap angkat koper jika kepindahan bomber Chelsea, Armando Broja menjadi kenyataan.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 pemain AC Milan yang harus siap-siap angkat koper jika kepindahan bomber Chelsea, Armando Broja menjadi kenyataan.

Nama Armando Broja memang tengah santer diisukan mendekat ke San Siro, markas AC Milan. Laporan gres dari Milan Live I Rossoneri punya kans besar untuk mengamankan jasa penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Bukan tanpa alasan, saat ini Chelsea menjajaki peluang untuk balikan dengan Tammy Abraham pada bursa transfer musim panas nanti.

The Blues disebut bakal mengaktifkan klausul pembelian permanen Tammy Abraham senilai 80 juta euro alias setara Rp1,1 Triliun.

Rumor tersebut kian liar setelah Tammy Abraham tak menutup diri untuk balikan dengan The Blues, meskipun Tammy Abraham bahagia di AS Roma.

"Fokus saya adalah melakukan seperti yang saya lakukan tahun lalu," ujarnya dalam sesi wawancara dengan Ojora Babatunde.

"Saya senang di sini, tim bagus, manajer bagus, kotanya, fansnya. Saya senang. Tapi Anda tidak pernah tahu masa depan. Hanya Tuhan yang tahu masa depan," tandas Tammy Abraham.

Jika Chelsea benar-benar mengaktifkan klausul buy back Tammy Abraham, dapat dipastikan Armando Broja bakal tersisih. Milan Live meyakini jika ia bakal merapat ke San Siro andai The Blues balikan dengan Tammy Abraham.

Terlebih, belum lama ini Paolo Maldini kepergok melakukan pertemuan dengan Todd Boehly. Salah satu nama yang dibahas adalah Broja. Tak ayal, sinyal kepindahannya ke San Siro pun menguat.

Di sisi lain, kedatangan Broja bakal membuat 3 pemain AC Milan siap-siap angkat koper. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.