Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Getafe vs Real Madrid: Sundulan Eder Militao Menangkan Los Blancos

Minggu, 9 Oktober 2022 04:04 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Javier Barbancho
Hasil pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Getafe vs Real Madrid, Minggu (09/10/22) dini hari WIB. Eder Militao menangkan Los Blancos. Copyright: © REUTERS-Javier Barbancho
Hasil pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Getafe vs Real Madrid, Minggu (09/10/22) dini hari WIB. Eder Militao menangkan Los Blancos.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Getafe vs Real Madrid, Minggu (09/10/22) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Peres, Real Madrid sukses menjungkalkan tuan rumah dengan skor, 0-1.

Satu-satunya gol yang dilesatkan Real Madrid pada pertandingan ini diperoleh dari kepala Eder Militao memanfaatkan sepak pojok pada menit ke-3’

Kemenangan ini membuat Real Madrid mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol dengan 22 poin untuk sementara waktu.

Jalannya Pertandingan

Bermain sebagai tim tamu di markas Getafe, tampaknya tidak membuat Real Madrid terlihat ciut nyali.

Hal itu terlihat dari tekanan yang langsung diberikan oleh Real Madrid sejak ditiupnya peluit babak pertama oleh wasit.

Tak butuh waktu lama bagi Real Madrid untuk bisa mencetak gol. Saat pertandingan baru memasuki menit ke-3’, Los Blancos langsung sukses merobek jala Getafe yang dijaga David Soria.

Memanfaatkan sepak pojok, Eder Militao yang mencoba mencari ruang langsung menyundul bola untuk membawa Real Madrid unggul, 1-0, atas tuan rumah.

Membukukan 8 tembakan berbanding 2 tembakan hingga menit ke-40’, Real Madrid belum mampu kembali merobek gawang Getafe.

Hingga turun minum, gol dari Eder Militao menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.